Sabtu, 15 September 2012

Pendidikan


Pertama saya ucapkan selamat datang di blog ini dan mohon maaf apabila isinya kurang mantap. Karena tulisan dalam blog ini saya tulis sendiri melalui pemikiran otak saya. Bukan sekedar copas dari blog atau web lain.

Disini saya hanya share pendapat yang penulis rasakan. Karena penulis merasakan hawa dingin ( ya iyalah, wong ada AC nya ) hahaha... Bercanda mas bro dan mbak sist ^_^

Apa yang anda rasakan terhadap dunia pendidikan saat ini ??

Mutunya menurun, tetap, atau malah membaik ??!!

jawabanya relatif sob, karena ditiap sekolah maupun daerah mtunya akan berbeda-beda. Kalau mutu ditempat anda kerja belum optimal maka optimalkan. Buat apa anda sekolah tinggi-tinggi bila tak ada perubahan. Mulailah dari diri anda, saya sudah mulai walau belum terealisasi tapi itu pasti terjadi. Lihatlah tangan anda !! Percayakah anda bisa merubah masa depan menjadi lebih baik ?? Masa depan ada ditangan kita bro.

Ini terinspirasi ketika membaca artikel tentang Founder Apple Inc Steve Jobs. Dia memberi pidato yang dihadiri sedikit orang tapi isi yang disampaikan sangat berpengaruh pada saat ini, ada pula yang terwujud melalui tangan dinginnya.

Maka kita patut mencobanya agar Indonesia mampu menjadi Negara maju bukan korupsinya yang maju. Namun kita ( para guru ) harus bisa pemutus rantai kemiskinan itu.



Terima kasih



1 komentar: